Sabtu, 28 Februari 2009

baba+bibi+bubu+bebe+bobo = b' famz^^


B' Famz...

B' Famz adalah sebuah keluarga yang terdiri dari...

Baba si banteng,
Seftiani yang suaranya sangat cempreng seperti kaleng rombeng. Sefti adalah seorang anak yang bener-bener gak malu sama suaranya yang super cempreng! kalo ada lomba secemprengan suara di jubelS! Sefti pasti menang, gimana gak menang? Selain cempreng, suaranya juga tinggi banget mana gede lagi..kayak pake toa (pengeras suara). Sefti juga suka ngelucu yang gak jelas dan lebih tepat dibilang jayus. hahahags.... Hobinya sefti tuh maen plesetan kata-kata, ngejayus yang bener-bener gak jelas, ketawa-ketawa, nyanyi dengan suara yang bener-bener cempreng. eits....tapi jangan salah, walaupun nih anak aneh dan suka ngelakuin hal-hal yang gak penting + malu-maluin, dia ini juara umum 3 di Jubels. Sefti anak yang ceria. bahakan saking cerianya, kalo dia gak cerita kisah sedihnya itu, kami gak akan pernah tau bahwa selama ini hati sefti itu sakit. SAKIT BANGET MALAH! Kami gak nyangka sefti selama ini bisa bertahan dengan kisah yang seperti itu. Kami aja yang ngedengernya mau nangis waktu dia cerita. Malahan salah satu diantara kami berlima ada yang nangis waktu sefti cerita. Sedih banget! ukh..kalo aku ketemu sama orang yang Sefti ceritain itu. Habis dah tuh orang kami marahin. Kasian sefti nungguin dia terus...huhuhuh... "still waiting him" itu adalah kata yang di tulis sefti di buku diary b' famz. Sefti selalu menunggunya...

Bibi, b-b-boy,
dengan adanya Fahrul Rozi makin melengkapi b' famz. dia adalah orang terakhir yang di rekrut sebagai anggota b' famz. Oji memang berbeda dengan cowok-cowok dikelas. He's so friendly. Dia gak segan buat bergaul dengan cewek, dia gak malu tuh buat berteman dengan cewek dan yang ngebuat kami seneng ma dia. Dia gak mandang gender, dia juga tempat curhat kami bersama. dia enak diajak ngobrol, di ajak curhat, jalan, dll. Dia bisa ngasih solusi dari masalah-masalah kami, ataupun dia bisa ngajak kami bangkit dari masalah-masalah kami. ya...meskipun gak selamanya gitu sich. yang jelas kehadiran oji di b'famz sangat berarti. Kalo ada apa-apa oji juga cerita ke kami. Sama seperti kami semua, dia juga bercita-cita masuk Fakultas kedokteran. pelajaran yang paling disukainnya adalah biologi. dan...jika nanti lulus seleksi di sekolah, dia akan dikirim buat olimpiade biologi. oji....satu-satunya cowok di b'famz.

Bubu si babu,
Ramadita Utami Falezia adalah seorang anak yang lucu, imut, manis, cinta lolipop dan barang-barang berwana kuning. Tami merupakan atom pusat kami semua. Kami semua berpusat pada tami. entah kenapa, tami punya daya tarik listrik, yang ngebuat semua orang menyukai dirinya. dia sangat ramah dan baik hati. tami gak pernah marah, senyum selalu dan....buntel! hahhahaha...oleh karena itulah kami sering nyebut dia gelinding, karena dia kayak bola yang gelinding-gelinding. Didalam kotak pensilnya tersedia berbagai macam peralatan yang selalu kami "manak" (*pinjem). hehehehe....
ternyata dibalik wajahnya yang imut dan selalu tersenyum itu. tami punya sejuta kesedihan yang dia pendam. tami punya banyak kisah sedih yang dia pendam sendiri. sama seperti sefti, dia juga banyak cerita sedih. tami hebat bisa bertahan dengan semua yang terjadi. tami udah berkali-kali kehilangan orang yang dia sayang dan tragisnya....orang itu gak akan pernah kembali lagi kehadapan tami, bahkan ke dunia ini. ada juga orang lain yang udah dia sangat sayangi, tega ngehianatin tami! "still remember him" itu kata yang tami tulis di diary b' famz. tami terus mengenangnya, tapi tak pernah ingin bertemu denganya.

Bebe si bebek,
Ista Fatimah Kurnia Rahmi seorang anak yang selama ini merasa tertekan dengan semua yang ada. Seorang anak yang pendiam dan amat tertutup ketika smp dan sekarang mulai berubah sejak bertemu dan dekat dengan tami. Dan sekarang ista lebih menunjukan perubahan lagi sejak berkumpul dengan b'famz. awalnya...ista adalah anak yang egois, cuek, jutek, gak peduli dengan sekitar karena berprinsip orang sekitar juga gak peduli dengan ista, menahan semuanya sendiri, individualy, super tertutup, dan tidak pernah percaya lagi dengan orang lain sejak dikhianati oleh orang yang udah bener-bener dia anggap sahabat. namun...setelah masuk sma, dia seperti melihat rekaman dari kesalahan-kesalahannya pada masa smp dahulu. dia melihat semua itu dari orang disekitarnya yang ada di asrama. sejak itu dia mulai berubah, karena merasa risih juga ddenga perbuatan yang pernah di lakukan dulu. dan perlahan sekarang telah nampak perubahan dari dia yang dahulu. yang dulunya dia hanya diam...dan diam...kini dia telah mulai bisa bercerita dengan orang lain. sudah mulai berbaur dengan yang lainnya. mungkin semuanya teramat susah, namun semuanya harus dicoba dahulu. b' famz perlahan-lahan membantunya untuk berubah, meski anggota b'famz yang lainnya tidak tahu bahwa secara tidak sengaja mereka telah mengubah ista. di b'famz perlahan telang mengubah pandangan ista tentang pertemanan. "still love him" itu ista tulis di diary b'famz. ista sayang sama seseorang yang jauh disana. meski jauh...tapi ista sayang dia. b'famz mendukung ista untuk terus sayangs sama dia.

Bobo si bodong,
Desy Rachmawati, seorang anak yang sangat ceria, baik, walaupun lumayan ceriwis (atau beneran ceriwis?). seorang anak yang selalu ingin tahu. dia akan terus mencari jawaban dari pertanyaan pertanyaan yang ada di otak nya. "dari pada tersesat lebih baik nanya, orang nanya itu gak bodoh!" itu yang selalu dia ucapkan. Walaupun dia tidak menunjukan wajah yang tidak suka kepada seseorang yang berkata bahwa "orang nanya itu bodoh", tapi kami b' famz sangat merasa tersinggung denga kata-kata dari orang kurang ajar yang udah berbicara seperti itu. Desy juga sakit hati saat oknum tersebut berkata "orang nanya itu bodoh". orang itu benar-benar sombong samapi berkata begitu. sefti yang lebih pintar dari dia saja, tidak pernah berkata seperti itu. Desy orang yang sabar dan sangat sayang kepada sesama. Desy sangat mencintai adiknya, waktu membaca puisi tentang adiknya, dia sampai menangis. kami bisa merasakan betapa ddia sayang kepada adiknya. Desy juga mempunyai kakak yang sangat mirip dengannya, bahkan dulu kami bingung membedakan desy dan mbak Clara yang juga sekolah di jubel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar